Bagaimana cara isi saldo OVO di Alfamart? Jika ini adalah pertanyaan yang ingin Anda ketahui jawabannya, silahkan simak informasi berikut ini.

OVO merupakan aplikasi pintar yang memberikan layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Anda juga memiliki kesempatan mengumpulkan poin setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran melalui OVO. OVO Cash berfungsi untuk berbagai macam pembayaran dengan mitra yang bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat.

Bagi pengguna yang  melakukan transaksi menggunakan OVO Cash di merchant yang menjadi rekanan OVO, pihak OVO akan memberikan semacam loyalty reward yang biasa disebut OVO Points.

OVO Points dapat ditukarkan dengan promo menarik dari  merchant yang menjadi rekanan OVO. Kemudahan transaksi ditawarkan oleh OVO, dimana Anda tidak mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Anda hanya perlu menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya mempunyai saldo cash maupun point.

OVO menawarkan beberapa fitur utama diantaranya, Saldo maksimal atau batas limit senilai 2 juta rupiah hingga 5 juta rupiah untuk pengguna OVO premier, minimal nominal Top Up senilai 10 ribu rupiah, maksimal nominal Top Up senilai 1 juta rupiah hingga 10 juta rupiah untuk  pengguna rupiah, sedangkan masa berlakunya tidak terbatas.

Fitur Dari Aplikasi OVO

OVO juga menawarkan beberapa fitur umum diantaranya:

  • Point berlipat, fitur ini menawarkan pemberian penghargaanberupa point disetiap transaksi belanja pada pengguna yang secara loyal melakukan transaksi di merchant rekanan OVO.
  • Promo memikat, OVO memberikan banyak penawaran menarik (promo) kepada pengguna yang melakukan transaksi belanja di merchant rekanan OVO.
  • Merchant hebat di banyak tempat, salah satu kelebihan yang ditawarkan OVO yaitu Anda bisa menggunakan OVO Points di merchant rekanan OVO. OVO menawarkan kemudahan transaksi pembayaran untuk semua kebutuhan Anda di merchant – merchant rekanan OVO di seluruh Indonesia
  • Proses pembayaran lebih cepat, OVO juga menawarkan proses pembayaran yang lebih mudah, cepat dan praktis seperti media pembayaran cashless lainnya
  • Atur keuangan dengan tepat, OVO menawarkan kemudahan Anda untuk dapat memonitor dan mengelola pengeluaran Anda.
  • Layanan OVO Points, OVO Points merupakan hadiah yang diberikan oleh pihak OVO kepada pengguna setiap kali melakukan transaksi via OVO di merchant yang menjadi rekanan. OVO Points dapat ditukarkan dengan promo lain sebagai pengganti pembayaran di merchant yang menjadi rekanan. Setiap Anda melakukan transaksi minimal senilai 10 ribu rupiah makan Anda mendapatkan 1 point OVO. Nilai dari 1 point OVO bernilai 1 rupiah. Namun, OVO Point memiliki masa berlaku yaitu 12 bulan sejak di berikan.

Cara Isi Saldo OVO di Alfamart

struk transaksi OVO di Alfa
struk transaksi OVO di Alfa

Buat kamu yang bertanya-tanya, gimana sih caranya isi ulang saldo OVO ?

Saat ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara melakukan isi ulang atau Top Up saldo OVO cash di Alfamart sangat mudah.

  1. Anda hanya perlu datang ke Alfamart, kemudian tanyalah kepada kasir apakah Anda dapat melakukan transaksi Top Up saldo OVO ?
  2. Sebutkan nomor HP yang Anda gunakan untuk mendaftar di OVO, kasir akan melakukan penginputan dan mengkonfirmasi nama akun OVO yang Anda miliki, jika benar Anda dapat melanjutkan transaksi tersebut.
  3. Anda sampaikan jumlah nominal yang akan di Top Up kepada kasir, kemudian kasir akan memproses top up saldo OVO Anda. Setelah proses Top Up selesai kasir akan menyebutkan jumlah nominal yang harus Anda bayar dan memberika struk transaksi.
  4. Anda dapat membayar menggunakan uang tunai, kemudian Anda dapat melakukan pengecekan jumlah saldo OVO Anda melalui aplikasi.

Top Up OVO melalui Alfamart minimal senilai 50 ribu rupiah tanpa dikenakan biaya Admin, berbeda jika Anda melakukan Top Up melalui virtual account BCA nominal saldo Top Up minimal senilai 20 ribu rupiah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of