pratayama Featured

Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4 / 4X Gratis

Tutorial Remove MI Cloud Xiaomi Redmi Note 4 / 4X – Xiaomi Redmi Note 4X dengan code name Mido ini mempunyai spesifikasi yang lumayan bagus buktinya saja smartphone ini sudah 20000 orang yang membelinya ( sumber : onlineshop ).

Diartikel kali ini saya akan membahas tentang Mi Cloud yang terkunci dan itu merupakan masalah yang sangat besar karena jika Mi Cloud terkunci maka smartphone tersebut juga tidak bisa dipakai sama sekali sebelum pasword dai mi cloud tersebut sudah dimasukkan dengan benar.

Disini saya sudah tutorial cara bypass mi cloud untuk xiaomi redmi note 4x dengan code name Mido ( snapdragon ) bukan xiaomi redmi note 4x dengan code name Nikel ( mediatek ).

Tentunya bagi kalian yang mempunyai Box atau dongle akan lebih mudah mem-bypass mi cloud xiaomi redmi note 4x ( mido ).

Perlu diketahui disini saya menggunakan pc dengan windows 7 64 bit dan bila ingin menjalankan tutorial ini harus Disable Signature terlebih dahulu.

Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4X ( Mido )

Persiapan

Tutorial ini sangatlah mudah yaitu hanya dengan mengupgrade os ke Firmware Beta Nougat 7.0 yang saya sediakan dibawah.

Sebelum menjalankan tutorial remove mi cloud ini Anda harus mendownload ketiga file ini yaitu Firmware Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4X ( Mido ) dan Mi Flash ( 64 bit ).

Langkah Pengerjaan

Setelah tools di atas sudah di persiapkan, selanjutnya lakukan langkah – langkah berikut ini.

  1. Pertama lakukan Disable Signature terlebih dahulu jika PC Anda 64 Bit dan pastikan Driver sudah terinstal di PC Anda.
  2. Lalu extrack file Firmware Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4X tadi yang sudah didownload.
  3. Kemudian buka Mi Flash Tool, klik Browse dan arahkan ke Folder Firmware Mi Cloud yang sudah Anda extrack tadi lalu pilih Flash_all.
  4. Lalu posisikan Xiaomi Redmi Note 4X Anda ke Mode EDL dengan melakukan test point ( Titik test point seperti gambar diatas ).
  5. Sambungkan ke PC menggunakan kabel USB kemudian klik Refresh, bila sudah muncul contoh COMxxx pada miflash Anda bisa melakukan flashing.
  6. Tunggu hingga proses flashing selesai kemudian cabut kabel USB dari smartphone dan hidupkan hp Anda.

Conclusion

Bagaimana ? Cukup mudah bukan ? Tentu saja cukup mudah karena hanya mengupgrade firmware ke Android 7.0 Beta saja.

Tutorial ini sudah tested atau sudah dicoba dan terbukti berhasil.

Demikian artikel kali ini tentang cara remove mi cloud xiaomi redmi note 4x mido, semoga bermanfaat untuk seluruh pengguna Xiaomi Redmi Note 4X ( Mido ).

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
10