Bypass Redmi Note 5A

Tutorial Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A (UggLite)

Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A – Diartikel kali ini saya akan membagikan sebuah cara bypass atau unlock mi cloud pada xiaomi redmi note 5a dengan codename ugglite.

Tentu saja tutorial ini sudah tested atau work 100% karena sudah saya coba langsung pada smartphone redmi note 5a seseorang.

Tutorial ini agak sedikit berbeda dengan tutorial bypass atau disable mi cloud yang sudah saya publikasikan di situs ini karena proses flashingnya lewat CMD bukan lewat MiFlashTool ataupun tools lainnya.

Bypass Redmi Note 5A
Bypass Redmi Note 5A

Mungkin banyak yang berfikir bahwa file bypass mi cloud disini sama saja dengan yang ada disitus lain ? tetapi coba kalian lihat disitus lain yang mempublikasikan sebuah artikel unlock mi cloud redmi note 5a sudah pasti menyisipkan Kata Berbayar pada file bypass tersebut.

Disitus ini Anda bisa mendapatkan file unlock mi cloud ugglite ini secara gratis. Sebelum memulai tutorial disable mi cloud pada xiaomi redmi note 5a ini Anda harus mendownload File Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A. ( Password : infomastah.com )

Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A ( Ugglite )

Perlu diketahui bahwa tutorial ini untuk Xiaomi Redmi Note 5A ( Ugglite ) tanpa Fingerprint.

Untuk Xiaomi Redmi Note 5A Prime bisa baca tutorial Cara Unlock Mi Cloud Work 100%  Xiaomi Redmi Note 5A Prime.

Test Point Redmi Note 5A
Test Point Redmi Note 5A

Berikut ini langkah – langkah yang di lakukan untuk melakukan bypass.

  1. Pertama pastikan driver sudah terinstal di PC atau Laptop Anda.
  2. Kedua, extrack file yang sudah Anda download tadi.
  3. Kemudian Xiaomi Redmi Note 5A Anda hubungkan ke PC jika sudah masuk ke Mode EDL menggunakan Kabel DFC atau bila tidak punya bisa melakukan Test Point ( Menggabungkan Kedua titik seperti gambar diatas ).
  4. Lalu buka folder dari file yang sudah Anda extrack tadi lalu klik Kanan dan klik Open Windows Command Here.
  5. Kemudian masukkan perintah pada CMD “emmcdl -l” kemudian enter ( perintah ini berguna untuk memeriksa apakah Xiaomi Redmi Note 5A anda sudah terhubung ke Komputer. ( Nanti akan muncul Qualqomm HS-USB QDLoader 9008 ( COM14 ).
  6. Lalu masukkan perintah lagi seperti ini “emmcdl -p COM14 -f prog_emmc_firehose_8917_ddr.mbn -e persist -o persist.img” ( Untuk bagian COM14 tersebut sesuaikan dengan driver smartphone Anda ) lalu tekan enter.
  7. Tunggu proses selesai dan hidupkan smartphone Anda.

File ini tidak termasuk dengan fix Sensor jadi bila ingin sama dengan fix sensornya bisa kunjungi situs lainnya.

Conclusion

Bagaimana? mudah bukan ? seperti yang saya bilang tutorial ini sudah tested dan sangat mudah.

Anda hanya mendownload file yang berukuran kurang dari 1 MB dan masalah pada Xiaomi Redmi Note 5A Anda sudah terselesaikan.

Demikian artikel kali ini tentang tutorial bypass/disable/unlock micloud xiaomi redmi note 5a ( ugglite ), semoga bermanfaat untuk seluruh pengguna Ugglite.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
13